Berita Seputar BPBD Kabupaten Padang Pariaman

Padang Pariaman Ajukan Permohonan Bantuan Penanganan Darurat kepada Deputi Kedaruratan BNPB

Menyikapi kondisi Kabupten Padang Pariaman yang rentan terhadap bencana banjir dan longsor, apabila terjadi hujan yang terus menerus dengan intensitas tinggi. Agar masyarakatnya terbebas dari ancaman bencana yang akan terjadi, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Namun, dengan segala keterbatasan dimiliki, upaya yang dilakukan tersebut belum bisa mengatasi dan memberikan rasa aman apabila terjadi bencana.

Berkaitan dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM mengadakan pertemuan bersama Tim dari Kedeputian Kedaruratan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia dan Perangkat Daerah terkait, pada Senin 20/12) bertempat di ruang Rapat Bupati di Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang.

Ikut mendampingi Bupati, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M,Eng. Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi BPBD Yendri Munir, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR Fauzil Irawadi, Kabid Sumber Daya Alam (SDA) Dinas PUPR Fafdal Andrianos.

Dilihat: 19